Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, September 27, 2003

    Bringin down the house

    no, im not talking about Queen Latifa ^_^

    Yang pertama, kamis kemaren tanggal 25. Party di Colours Pub. Kata seseorang "Yang logonya kayak rumah hantu itu ?". Bentoel Mild Club Trekker or something, ada DJ Love dan DJ Wilson. Penuh banget, big boobies everywhere. Dateng bareng papa bear dan janjian ama rombongannya si fusion dan temen2 sekantornya, which btw semua ternyata natural born junker. Anyway, seharusnya sebelum berangkat ML dulu dah. Biar ngedancenya enak dan natural. Kan the best dance itu victory dance. You see, wor a woman, satisfying a man, now thats natural. Just put it somewhere dark and moist and hell come pretty easily. But satisfying a woman, now thats an art. Yeah.. .... .... bleargh ngomong opo toh aku iki, too much Kevin Smith. Snootchie Bootchie my little bitch ! Weapon X Berserker style, snikt snikt !

    Yang kedua, semalam, abis makan makan di rumah barunya Lonewolf Heist. Gede pisan, very sinetronic deh. Tapi cool juga :-) As usual, the food was great. Kebetulan gue lagi laper, pria baik tidak pernah kelaparan lama.
    Disini dibutuhkan stamina dan endurance. Seperti biasa, jangan istirahat dulu, defrag perut, baru ambil makan lagi. Bisa bisa ketinggalan, dah habis makanan atau di ringkes ama tuan rumah. So the trick is, if u think ur not going to make it. Hindari karbohidrat ! (nasi). Ambil yang scorenya paling tinggi, ayam bakar misalnya. Dan biarpun ada teknik untuk makan cepat dengan dicombo makan+minum, tidak disarankan deh. Speed eating mungkin menang, tapi untuk endurance, kurang baik. Cepat full. Dan saran terakhir, jangan jorok. Makan lah dengan banyak, dinikmati, tapi tetap sopan dan bersih. Dan habisin makananmu ! Ngeliat orang makan jorok ada nasi gitu nyampe idung, piring/tangan belepotan gak bersih, betul betul turn off factor dah.

    Fiuh, lifes been good with me this week. Ada apa gerangan ? *curiga* Oh well another week-end
    yippe ! SHE lagi ada di banjar, pengen nyusul, kan kesannya heroik, romantis :P tapi kok sayang duitnya
    mending pake hura hura sendiri ah..hohoho
    *euphoria status jadi single*

    Keine Kommentare: