Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, September 20, 2003

    Happy Landing !

    Tadi abis dari acara Tedak Siti (alias mudun lemah alias turun/injek tanah atau bahasa inggrisnya Happy Landing) ponakan gue. Yumm.. rusuh. Bayinya kan bule, cousin gue merit ama bule gituh. Dan yah begitulah. Yang jowo aja biasanya nangis apalagi ini bayi bule. Agak gak mentolo sih (wth is gak mentolo?), ini pemerkosaan hak asasi ! bayi gak mau mandi dicelupin ke air, terus di kurung mwahahaha. Besok gede sih pasti seneng dia, great memory, tapi untuk saat ini sepertinya sangat menderita.

    So anyway, urut urutannya kalo gue gak salah, pertama disiram air yang dicampur tiga kembang. Terus injek tanah yang dicampur kembang pulak. Abis itu ganti pakaian, terus naik tangga dari kue ketan tujuh macam. Terus naik tangga lagi, didudukin di err..apa itu namanya, panggung ? singgasana ? dimana entar dilemparin ama nasi kuning. Baru abis itu yang seru ditaruh kurungan dan ngeliat bayinya milih mainan apa. Konon ini perlambang besok gedenya jadi apa. Misal yang dokter milih mainan stetoskop, atau apaan. Hmm..gue dulu milih mainan mobil pemadam kebakaran. Karena warna merah kata nyokap guwa. So... setelah itu bayi diajari sungkem (actually, digendong..mana bisa sungkem dia) ke kakek neneknya, terus digendong pake jarik yang tipenya macam macam. Semua ada artinya deh, tapi i forgot about all the details.

    Setelah itu makan makan *yippee*
    Ahem, lagi heboh, acara mantenan minggu lalu. Foto foto gue jadi pembahasan, dimana mana foto berpose ama cewek cewek dengan senyum bahagia. Ya lumayan lah, mengcounter gosip dengan menciptakan lebih banyak gosip. Masa dikit dikit ditanya, mas kiki kapan nyusul ? nanti tante bantu makeupnya deh udah siap ini. Mas kiki kapan nih ? bla bla bla.. atau yang lebih vulgar lagi.. lho mana mbak *sensor* ? gimana kabarnya ? bla bla bla
    Untung mantenan kemaren ketemu beberapa stock lama, jadi sempet diparade-kan keliling :P ha ! if only they knew. Eh tau ding, gue bilang kok *jujur*, tapi rata rata jawabannya cuek, Ah ama elo mah gosip lama Q, dah basi. Oh well...setidaknya ama keluarga gue jadi bahan pembicaraan baru, dan jadi super uncertain about whos who in my love life. Maklum, keluarga besar bigoss

    So anyway, kehidupan finansial mulai sepertinya rada membaik. Besok senen pengen bayar2 tunggakan de el el.
    Fiuh... catching up with lifes, ada apa di dunia luar sana.. dah lama gak ngeliat matahari. Ive heard starwars was a good movie ? *sok manusia gua mode on*

    and oh, blog ini ditulis sambil dengerin The Ataris - In this diary

    Keine Kommentare: