Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, Oktober 11, 2003

    bang the drums !

    booya !
    guwa tadi menang kuiz di galaxy mall. Ada event Singapore Roar, oh humm..dan gue dengan cueknya lewat panggung sambil jelalatan liat banyak food stall yang baru *udah lama banget ya gak kesini* eh tiba tiba tangan gue disamber cewek. Disuruh ke panggung. Ya udah. Dikasih kuis soal singapore gitu. Lalala... junker dilawan, tanya apa aja ke gue bakal gue jawab lah hohoho ...ya udah, akhirnya dapet kotak lucu, dalemnya ada puzzle gitu. Mayan....

    booyaka !
    Nemu tas pinggang keren ! giordano, njrit 99 ribu. Damn, shopping compulsive. Omnifetish nya kumat. Tapi baguuus tasnya ijo army look gitu (dammit, berarti gue kudu hunting lagi nyari buat matching2an ama tas ini). Bisa naruh henpon, palem gue, dan satu lagi buat apa gitu. Mungkin kudu beli FHM november, kan hadiahnya diary ala FHM. Keren njrit. Dan oh.. mbak mbak yang jaga juga sekse sekaleee. Cleavage factor. Hohoho fetish kumat lagi. Specially yang bagian payment. Ahem *batuk batuk dulu ah*

    booya !
    Ntar malem England vs Turkiye !!! gogogo England ! Yeah sure, tanpa Rio Ferdinand dan Michael Owen. Tapi rasanya England lumayan punya flair di tengah, gak bakalan mati. Kecuali kalau penyakit lama kumat, stupid backpass. Mudah mudahan yang jadi striker si James Beattie dan Wayne Roonie. Biarpun dua dogol itu masih kurang pengalaman internasional, tapi bisa dibackup dari second striker lah, si ginger head Scholes.

    in other news...
    SHE minta 10 commandent nya dibikinin wallpaper. Jadi ntar kalau ada cowok lagi deketin dia, disuruh masang wallpaper itu. WHAT ? dont have a 'PUTER ? jangan harap deh bisa pedekate. Gitu katanya, dan gue tentu saja manggut manggut mengiyakan dengan pasrah.

    dan lagu untuk hari ini, apa yah.. *mikir*, week end, gue pikir mau pasang Andrew W.K - Party Hard aja deh. Booya !

    Keine Kommentare: