Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Montag, Oktober 06, 2003

    creepy

    Ternyata kemaren, di sebelah, nomer 48 ada perampokan.
    Dan studio gue nomer 54. Gue waktu itu lagi asik mp3 kali ye
    Dan di dekat rumah, *glek* gang 11 sih, rumah gue gang 15...ditemukan mayat bayi prematur
    ck ck ck....

    tadi mulai start pelajaran bahasa jepun
    sok imut deh gue pake ikut kelas bahasa jepun hehe...

    oh well, todays sad words is "Id rather go blind, than to see you with ..."
    nyikat dari lagu blues dengan judul yang..eheheh begitulah, terngiang ngiang terus dikepala

    entah mengapa dari kemarn gue ngeliat sesuatu yang reminds me of past glory terus
    ada jual bakso tumpang, lalu tadi ada berita kebon binatang eh tempat penangkaran burung di tumpang, lalu berita kejahatan juga di tumpang
    aih, ini gue yang kurang sensitif dengan tanda tanda dari kismet atau gue yang terlalu sok ge er ya ?

    dan gue ngetik ini sambil dengerin PortisHead - Glory Box

    Keine Kommentare: