Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Donnerstag, Oktober 02, 2003

    the worm

    No, jangan gara gara gue tadi posting soal Dune, terus mikir ada hubungannya dengan Shai Hulud aka the giant sand worm. Actually ini ada hubungannya dengan REBOUND ! yep, rebound, dennis rodman, the worm. Phew... get it ? eheheh dasar si Q hobinya njelimet. So kalau gue ngomong misalnya sesuatu, yeah.. selalu ada double meaning dibalik itu semua :P

    Anywayyyyyyy... rebound disini adalah rebound dalam relationship. Dudidum, kenapa ya reboundnya susah. Gak susah nyari sih (hari ini aja dapet stock baru), cuman susah nge-click gitu. Selalu, oh kurang ini oh kurang itu. Dan yang jelas, harus lebih cakep dari yang dulu buahahahaha. Jadi kalau ketemuan gitu kesannya gak loser. Ini terinspirasi dari perkataan si fusion yang "kenapa ya, kalau ketemu mantan kok kesannya kita loser abis". Entahlah, i dont think im a loser. Tapi emang SHE is one of a kind. Gak ada deh yang lebih asik dari SHE. Hmm..gue harus berenti nyebut mantan dengan SHE. Tipikal anak NG banget, mungkin harus gue kasih kode sesuai judul lagu kali ye. Biar sok keren. The Bitter Sweet Symphoni ?
    Tadi abis dari warung ibu kris, bakwan penyet :p yumm yumm. Everything reminds me of the bitter sweet symphoni. Hey ! thats so impractical...

    So anyway, back to the rebound thingy... kenapa ya reflek nya selalu nyari yang minimal seperti SHE atau kalau bisa better dah. Tapi ya gitu deh, sepertinya gak ada yang lebih baik dari SHE ? mungkin cara gue yang salah memandang *sok bahas* mustinya jangan dicari kali ye..
    Atau terjebak dalam paradigma "Cinta pada pandangan pertama itu eufimisme dari nafsu". So... err.. ama SHE gue butuh berkali kali pandang tuh :P jangan jangan bisa berubah jadi nafsu juga ? dan sekarang gue ini bukannya kangen atau apa tapi malah terobsesi ?
    HEY ! bukannya tadi lagi bahas soal REBOUND ? kok balik lagi ke masalah lub sih ?

    Another news, tadi beli komik Alakazam #3. Sepertinya penurunan deh mutu coloringnya. Dan malah komik Dua Warna yang naik lagi trendnya. Duh, dasar M&C. Tadi di toko buku uranus (jangan dipisah, ntar jadi UR ANUS) ada orang juga, lagi liat2 komik terus ngomel...uh komik lokal, uh komik lokal. GRRRR, pengen gue uppercut aja deh. Kalo gak inget gue harus baik baik sama orang, menebar karma baik, menuai cinta sejati *huek*

    oh well, gue nulis ini sambil dengerin Marvin Gaye + Shaggy remix, Sexual Healing

    Keine Kommentare: