Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Dienstag, Februar 03, 2004

    I gotta be cool, relax, get hip!

    I gotta be cool, relax, get hip!
    Get on my track's
    Take a back seat
    Hitch hike
    And take a long ride on my motor bike
    Until I'm ready
    Crazy little thing called love

    *doing a freddy mercury impersonation, with a litle flair of michael buble and a cameo of elvis wannabee*

    yayaya..gue bokek dan tak bermoral
    so anyway, ...
    gue judeskah ? :D
    nyeh
    berhubung rada capek jadi anak baik, mencoba jadi bad boy :P *puih!*
    ya, agak janggal sih, soalnya..deep down inside my heart (tm) rasanya gue ini berbakat jadi KISA (tm)

    ya itu ada lagi, seseorang yang kalau nanya, selalu pake imbuhan deep down inside your heart. Jadi misalnya "beneran Q ? elu deep down inside your heart belum nonton LOTR:ROTK ?" njrit, itu sih bener2 imbuhan yang out of context
    like, yeah sure, we're all young and trying to get hip by following the latest slang and trend, but puhleeeez
    Ya itu satu juga, satu satunya bad boy factor yang im really good at.
    Im a natural born arrogant son of o gun :P
    kalau lainnya sih, masih belajar, belajar ngomong galak ...
    tapi kok jadi dibilang judes ya ? dan yang gue jadi sok ngerasa bersalah juga :P
    ahem
    kalau nge-flame di cyber sih pede aja...we are the cowboy keyboard !

    gotta be cool, relax, get hip !
    bingung kan

    hmm..abis potong rambut sih
    ada yang bilang culun, ada yang bilang ganteng, njrit gue malah ngerasa feminin banget
    mungkin itu kompensasinya kali ya, jadi galak
    eh gak juga sih, gue diprotes galak sebelum potong rambut

    btw lagi, gue lagi ngerasa ada di A walk to remember nih
    remember jamie ? si mandi lagi eh mandy moore ?
    well, sama seperti itu
    si M (no, the M doesnt stand for mandy moore) bolak balik bilang, ah jangan, nanti kamu jatuh cinta ama aku. Kalimat biasa sih, tapi lama lama you cant help but noticed gitu.
    Is it defensive manuever ?
    mungkin harus di counter attack, .. "yang elu larang gak boleh jatuh cinta itu elu atau gue sih ?"

    ya begitulah...
    tapi sebelum itu
    ucapkan mantra ini

    I gotta be cool, relax, get hip !

    karena biasanya, gue kalau lagi yang acara dangdutan gitu bisa jadi super super bodo !
    njrit ! KISA akut

    biasanya sih, jagoan itu gak mati mati, bisa menang, biarpun ketabrak kereta api sekalipun..
    tapi...dia kalahnya... kalau ditusuk dari belakang
    ya ini juga salah satu faktor yang gue pikir turut berperan dalam kejudesan gue selama ini
    hmm...

    udah ah..terlalu banyak berpikir

    stop analyzing and start doing something !!!

    gotta be cool, relax, get hip!

    Keine Kommentare: