Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, März 13, 2004

    Gua Ge Ge !!!

    err...
    ahh...
    err ...
    lagi gak bisa nulis
    lagi gak bisa nge rush
    serangan sporadis tanpa bentuk
    whaddaya expect

    wacaca wacaca wacacacacacacacacacaaaaaaaaaaaa *nyamar jadi steven tyler*

    anyway baru pulang, karaoke ama anak2 lawas
    dan akhirnya semua pada mengerti, kenapa gue TIDAK pernah nyanyi didepan umum. NEVER !!! huehuehue

    yah begitulah
    you can ask me anything, ANYTHING i tell you, but NEVER..i repeat, NEVER ask me to sing

    destroyer abis gue..huehuehue

    euh..udah sabtu
    eh nanti malam jadi gak ya ?
    either kencan ama gebetan baru (dan serombongan teman dia) atau ama anak anak ke hyatt lingerie party ?
    damn, gue semakin error aja agendanya..sok sibuk

    GG !!! Gua GG !!!
    Geek Gaul !!!

    Plan A, Plan B, Plan C
    damn, felt like led zepp's song, dazed and konfuzed
    there was a time when a man only has ONE plan and feels happy about it...
    and that prooves to be BIG mistake (impersonating Jack Slater from Last Action Hero)
    but Plan A, Plan B, Plan C ? dude, when ur starting to date two girls or more at the same time
    chaos, anarchy, riot, ... *sigh*


    Keine Kommentare: