Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Freitag, Oktober 17, 2003

    lately

    ...
    lately ive been had the strangest feelin...

    fiuh..lagi suka dengerin jodeci - lately lagi, mengenang jaman kejayaan masa es em a :-)
    oh well, good song never dies, tambah gimana gitu seiring waktu
    dan entah kenapa juga belakangan gue jadi bego banget
    maunya ganti layout blog, table-less, ber css ria
    tapi bego banget..pas didepan komputer malah ngejunk

    oh well
    biar agak seru, nih foto2 yang gue ambil pake zire
    ada di sini
    not bad, tapi gue mulai kangen lagi ama Tungsten|T gue. Kenapa ?
    Karena Satelindo Matrix GPRS nya dah nyala di Surabaya !!! yeah, 25 rebu sebulan flat internet unlimited. Jadi selama ini gue jalan jalan yahoo mesenjah nya tetep nyala, mainan dari henpon :P murah meriah, dikit dikit ceting... males sms. Kalau diitung itung lebih ekonomis sih emang hehe. Tapi sialnya, mulai november satelindo gak di gedung BII lagi, pindah ke gedung indosat di kayun. Sux banget. Entah kenapa gue gak doyan ama telkom dan indosat. Monopoly sux ! (sisa sisa dendam jaman dulu, tagihan telpon dan internet meledak).
    Yah begitulah, belakangan ini dimanjakan banyak mainan baru, dari gprs, palm baru... mp3 baru (ngelirik samwan yang berbaik hati mengkopikan sampah2 ini). Bayangkan, mp3 Lion Maru ! Megaloman ! dan banyak lagi stuff from the past, i mean, how cool is that ?

    Sementara itu napsu gak puasnya mulai kumat. Dah bisa ngejalanin Scumm VM di palm, tapi lambat. Sementara si Ryo Saeba malem2 ngejunk sms, pamer beli 1940. Njritttt !!!

    Oh ya, pagi ini, gue ngejunk SMS ke dua orang. SHE dan ponakan gue. No, bukan elo Cass ponakan yang gue maksud. :P

    "Too Phat - Tell shorty i love her, ini lagu Sue banget ! John Mayer - Bigger than my body ini lagu Rizki banget ! Huahahaha Bigger than my body *garing* eh Morning !"

    hmm..dan sesi blog kali ini ditutup dengan Bone-thugs and Harmony - The Crossroads

    Keine Kommentare: