Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, Oktober 25, 2003

    badabing badaboom

    dapet kucing baru
    waktu itu di warung gule kambing *wink wink* dan ada suara ngeong ngeong, pas diliatin sumber suaranya ada bayi kuciiing, sendirian, di usir usir ama orang orang.
    Duh kasian, ya sudah, daripada ketabrak mobil, gue bawa pulang.
    Ternyata emang bener bener bayi, baru lahir kali, badannya masih kotor gitu yang matanya berair terus. Tapi beberapa hari dirawat dah bersih deh :-)
    Sekarang di rumah pada ribut ngasih nama, ada yang blondie, tiger, welly (ini bukannya nama anjing?)..gue sih pengennya gizmo. Soalnya mirip gremlin hehe. Kupingnya gede, mata gede tapi kepalanya kecil.
    Dah gitu kecil banget badannya, lari masih yang model jalan lucu mana bolak balik kepleset lagi di lantai hehe...
    Hari pertama sih masih sering di ospek ama si Kiti, sekarang dah kompakan.

    Anywayyyyyyy... abis dimarahin ama ponakan (bukan elo Nyil!)
    katana aku terlalu obsessed ama mantan.errr.. SHE
    emang sih, dikit dikit SHE banget gue
    bah
    sux
    Jadi seperti kalau abis dapet sepatu yang bagus, nyaman dipake, bisa pake lompat lompat, muter muter, lari lari, sok berbalet ria (idih genit), terus sepatunya kudu dibalikin ketoko anjrit. Dan tiap hari elo kalau gak ke mall ngeliatin sepatu itu dari etalase, atau terbayang bayang sepatu itu. Bah, sux banget gak sih. Dan bukannya gak nyobain sepatu lain, mulai dari yang murah sampe sepatu harganya diatas satu jut berbonus cd groove armada udah gue cobain (bleagh). Hmm... semakin tidak sehat.
    Sepertinya bener kata ponakan gue, kudu menjauh ahhh.. tapi kenapa tadi SHE sms pengumuman ganti nomer, dan kenapa pula kudu gue bales dan akhirnya telponan ?
    Ohwell, setidaknya ponakan gue dah dateng di Surabaya (bukan elo Cass!). Jadi bisa titip Tante ke dia :D
    tanya, sampe kapan di surabaya say ? ya sampe pertengahan november lah om, kan tante ultah *dweeeng*

    yayaya...

    in other news, kemaren lagi eating spree nih :D sore nya kambing oven di ampel *menu wajib kalau lagi berduit*, terus balik ke kantornya si fusion, disana ada fans radio yang ngirim pudding ! pake vla ! yuppe...
    dan setelah itu si eza *cough mirip pancaran sinar petromaks cough* dateng bawa de'crepes dan es jeluk. Live... is... good. Dont want to die yet :D Tapi abis itu mulai lagi deh, inget SHE lagi. Njrit De`Crepes njrit !
    terus semakin parah, nganterin si Eza ke Terminal bis. Njrit, terakhir gue ksini njemput ibunya SHE ! Dan jangan lupa, sebelum itu semua, waktu bengong di kantor, ada menu baru di pak bakso, juice alpukat !!! ANJREDDDDD !!! gue selalu dicekokin juice alpukat nih dulu..bah
    kenapa semua selalu ke SHE melulu ya baliknya...
    Tauk nih, semakin tidak sehat

    mau jadi Tao Ming Sze ah
    kecelakaan mobil, terus amnesia, lupa yang lama, dan dapet cewek baru cakep :D
    gimana caranya jadi TMZ ?

    hm..postingan blog ini pasti entar dimarahin ponakan lagi deh
    *siap siap pake kevlar dan helm*

    dudidudadam


    Keine Kommentare: