Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Mittwoch, November 05, 2003

    riddle me this riddle me that

    whos afraid of big bad BATS !

    feels just like bruce wayne, haunted by his parent's death. The shadow of a bat...
    u know stuph like that... shadow of your past, keep haunting you

    gue tadi pagi, bangun, with YOU on my mind...
    ngg..pertamanya sih ada ponakan gue, si unyil
    terus...dan eng ing eng ada si tante datang
    ge tao kenapa tiba tiba bangunnya bisa sok melancholy and the infinite sadness deh :(
    alur ceritanya rada janggal pulak, yang tiba tiba kucing gue nongol..hehe semalam gue emang tidur ama kucing gue. Terus... terus... gue cuman bisa ngeliat si tante doang dari kejauhan
    hauaha...sakit bow
    *put a gun against my head, pull the trigger but i wont go yet*
    yayaya..bener katanya ponakan gue..parah banget dot com
    Kangen, tapi diem aja.... :o sux bow
    oh well, padahal lagi dapet gebetan baru bwihihi
    Hmm.. buang satu lagi ? :=/
    gitu dah, pasti lagi dapet, udah sok sokan dagdigdug dangdutan, paginya nongol lagi bayangannya, mentahin semua
    mau ngitung berapa barang udah jadi cacat ?
    Hehe...sebetulnya fans banyak juga sih *ahem*

    ...
    ...
    ...
    tuh kan jadi rusak nafsu ngeblog gue
    padahal tadi dah ada skecth lho di angan2 mau nulis apa
    kemaren ngumpet dulu, soalnya..soalnya...
    SHE tau url blog gue ini !!!!!!!!!!!!!!!!!
    dasar ponakan kurang ajar..membocorkan rahasia !!! i will hurt you in so many levels !!!
    grrr..siap siap gue smackdown ! back suplex ! lariat ! flying dropkick ! people elbow !
    dan tentu saja, tidak ada jatah traktiran makan atau pulsa untukmu
    huh *buang body*

    uh...

    bertapa lagi ahhh
    menjauhkan diri dari segala godaan dunia
    syalalala

    pergilah kau syetaaaaannnn !!! (alam tm)

    resolusi lebaran gue (ahem, lovable loser banget)

    1.I will not be treated like a dumpster.
    2. No more knight in a shining armor syndrom.
    3. I will have my own life and I will not spend every waking second with SHE.
    4. I will not be jealous.
    5. I will embrace my body and love my body more.
    6. I will listen more.
    7. I will be honest.
    8. I will speak up more
    9. I will move on
    10. Last but not least, I will not date losers.

    nggak boleh ada wanita labil lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! grrrrrrrr .......

    Keine Kommentare: