Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Dienstag, Dezember 09, 2003

    ho humm

    yeah yeah, lebaran udah kemaren
    maafin semua, biarpun basi tapi gpp kan
    dan juga, maaf, gue tetep pria pendendam dan pemarah *loh?*

    once, i bleed for you.. without me you would be NOTHING !!! (ngembat dari film underworld)
    jadi yeah, tiada maaf bagimu *buang body*

    capek nih, lelah fisik dan mental
    untung kemaren sabtu acara ngevj sukses. Deadline terpenuhi, thanks to vj fusion yang rela diculik untuk ngebackup gue yang udah setengah sekarat :D

    what else yah ?
    hmm...
    i tawt for a moment, i felt some chemical reactions back there...when a saw this girl... HELL YEAH !!! i met a girl :P
    but she already got a bf, and basically nothing really happens karena gue terlalu sibuk ngurusin acara hari sabtu kemaren !!! GRRRR...
    dapet gebetan tapi...ah sudahlah...
    capek gue, mau siti dulu
    sambil dengerin lagu ini

    Fly me to the moon
    Let me play among the stars
    Let me see what spring is like
    On Jupiter and Mars

    In other words, hold my hand
    In other words, baby kiss me

    Fill my heart with song
    Let me sing for ever more
    You are all I long for
    All I worship and adore

    In other words, please be true
    In other words, I love you

    Keine Kommentare: