Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Freitag, Dezember 19, 2003

    va va voom

    rabu kemaren ke marriot ^_^
    ngajak ponakan, si ncus dan kknya
    biasa, gue mah mantengin si ahem... doi kan jadwal nyanyi nya hari itu dan itu
    kita posisi duduknya agak ngumpet, soalnya udah posisi wenak di sofa, jadi males berdiri
    Nggak begitu bisa ngeliat jelas sih, tapi dengerin suaranya kan udah jelas
    ya udah deh, bertiga gitu kita ngegosip sendiri, sambil gue ngeluarin andalan.. eng ing eng..
    kartu tarot :P
    main ramal ramalan deh
    sambil gue minum capucino (norak deh gue), si ncus caffe latte, dan alynd chinese tea. Ama snacknya kentang apa gitu, ada keju dan mexican sauce something.

    Eh, ternyata pas break, si doi ngedatengin :P
    ya, biarpun posisi kita tersembunyi tapi emang rada jelas sih, jelas jelas norak maksudnya
    si ncus kepalanya bolak balik nongol kayak periskop kapal selam, katanya sih "penasaran"
    dan tiap lagu selesai paling rame tepuk tangannya
    tapi sepertinya doi dah langsung tau deh, soalnya...pas gue baru dateng itu lagunya i left my heart in san fransisco :P
    *sok ge er deh gue*

    anyway, setelah doi dateng...ngobrol bentar.. hmm.. baju terawang, sekseh bow..
    eh minta diramal :D ya udah, gue bilang..wah gak bisa bentar, kudu lamaan...
    dan bener deh, waktu breaknya abis, dia nyanyi lagi...
    dua lagu gitu, gue nganterin ncus dan alynd pulang... Norak deh, berdiri sambil nunggu dia noleh baru dada dada gitu :P

    aih, semakin dangdut
    abis itu balik lagi ke marriot, sendiri !!! udah yang deg degan norak gitu, lonewolf abis..
    eh ternyata, ada kesempatan, sofa talk berdua...asik deh
    mana udah sepi kan waktu itu
    aih...tapi gue kan masih jaim.. ingat man ! ingat !!! dia udah punya cowok
    aih..
    romantis deh, mana lampunya gitu, di sofa berdua...talking
    mana gue sok muterin michael bubble - put your head on my shoulder.mp3, terus masangin earphone ke dia..
    sumpah deh, gue feeling ini salah satu highlight momen teromantis gue
    njrit

    oh well...masih ada banyak waktu
    sementara ini, enjoy dulu ah ^_^

    Keine Kommentare: