Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Samstag, Januar 03, 2004

    nyeh

    [bg music: U2 - New Years Day]

    yayaya...ini saat dimana semua orang bilang selamat taun baru, dan cerita kemaren abis ngapain bla bla bla
    well, gue sih gak ngapa ngapain. Bengong, di colors liat orang dugem. Yang lain pada jingkrak jingkrak, kita malah sok curhat + ngegosip. Bweh. Yayaya, beautiful people everywhere :P eh tapi ada yang single and looking AND willing gak ?

    anyway, sedikit mundur kebelakang, senin kemaren nonton arisan
    cool movie, tapi yang perlu dihighlight adalah gue nonton ama siapa *ahem*
    ama si itu tuh, the singer. As always, good news and bad news. Good newsnya adalah, eh..lho, teryata dia pake kacamata. Huahaha..keren..fetish gua banget :D dan Bad newsnya, uh, dia dah balikan ama bojonya. Hmm ?
    Tapi membela diri, kan kasian ? waktu itu apalagi dia lagi ujian... ugh..no comment dah
    tapi gua kok sampe sekarang yang masih kebayang bayang gitu ya, nyeh...norak deh gua

    so, that was it, dan selasa gue ke radionya dk. Disummon ama kang jarwo, katanya butuh bantuan animasi countdown tahun baru bla bla bla. Sempat nongol bentar jadi bintang tamu di acaranya Redmix, jadi..waht else ? peramal :P
    And the story goes, rabu tahun baruan. Ke Colors, sedikit sedih, karena pengennya ke marriot nonton the singer (kayaknya mulai sekarang gue nyebut dia the singer deh). Kan lagu2 oldies, kalem2 gitu, damai... Tapi lumayan juga di colors ada lagu2 oldies juga. Oldies rap tapi, huehue...dari vanilla ice ice baby, tupac shakur california, sampe big poppa pump. Eh toleh kiri kanan, kok gak ada yang goyang ? njrit gua fosil banget. Untung gak nyanyi lagu2 public enemy, run dmc gitu :P semakin ketauan bangkotannya.

    Dan sekarang jumat, eh sabtu pagi ding. Ntar malem rencananya mau nongtong midnet Tom Cruise, The Last Samurai. Btw, if ur planning to see this movie, do your self a favor. Rent urself Kevin Costner's Dance with wolves !!! baru abis itu nonton the last samurai, dan rasakan bedanya. Err... ah gitulah. Rada2 bete sebetulnya, pengen ke marriot, kan jadwal dia nyanyi. Yeah, theres not much hope for me. Only a fools's hope. Gitu kata si Tolkien.

    Oh well, optimis deh. Senen baru ada kabar tentang job2an konser akhir bulan. Dan tadi ada sms, ada yang request konsultasi e-government untuk pemda di sumatra gitu deh.

    I think im going to love 2004.
    New things, turn me on (tm)

    Keine Kommentare: